Sabtu, 28 Mei 2011

Namaku Ammie

Haaaaaiiii!Namaku Ammie Laffevea.Aku murid lama (kok) di Wowyeah JHS.Sekarang aku kelas 8-3.
  Oya, aku lahir tanggal 19 Maret 1997 di Tokyo,Jepang.Yep,aku memang anak keturunan Jepang.Ibuku ,lhooo ... Nama beliau Hanna Nakimato.Kalau Papa,namanya Dave William LaffeveaTapi,beliau telah wafat 2 tahun yang lalu karena leukimia.Sekarang,aku sudah punya Ibu tiri karena Papa menikah
lagi .Nama ibuku sekarang ialah Janet Kitteque.Yaaaahhh ... awalnya aku takut juga kalau-kalau dia jahat.Tapi,ternyata dia baik banget!Dalam waktu seminggu, aku telah menyukainya.Tapi,ingat.kasih sayang ibu kandung tak bisa terkalahkan oleh siapapun!
  Ibu Janet ternyata janda.Beliau memppunyai seorang anak yang 5 tahun lebih tua dariku.Namanya David Kitteque.Hihi ... namanya hampir sama dengan Papa.Dia itu seorang fotografer muda.Kak David juga baiiiiiikkkk sekali denganku.Heyyahhh ... rasanya senang ,deh,punya kakak.Habis ,aku anak tunggal!
  Nah, ini fotoku saat akan berangkat sekolah.Hehe ... kelihatan seger,yaaa?Okay, CHEESE!Terfotolah aku =)

Note dari Dwiyasti : Maaf menelantarkan blog ini. habis, lupa,siiih!hehehe

4 komentar:

  1. Ibu tiri emang nggak selalu jahat, Ammie :)
    Bagus juga Dwi ^^

    BalasHapus
  2. @Kakcipa : Betul,kak!

    Makasih,kak. Kakak juga bikin, dund =>

    BalasHapus
  3. Sama-sama. Idebagus!Kaka mau bikin :)

    BalasHapus
  4. Yap! Yang kakak biasanya unik!

    BalasHapus